Saturday 7 May 2011

Penghulu Istighfar


Allahumma anta Rabbii
        Ya Allah, Engkaulah Tuhanku.

Laa ilaaha illa anta
        Tidak ada tuhan yang berhak disembah selain Engkau.

Khalaqtani wa anaa 'abduka
        Engkau ciptakan diriku, dan aku menjadi hambaMu.

Wa anaa 'alaa 'ahdika
        Dan aku menjalani hidup atas bimbinganMu.

Wa wa'dika mas-tatho'tu
        Dan aku beribadah sekuat kemampuanku.

A'udzubika min syarri maa shona'tu
        Aku berlindung kepadaMu dari keburukan-keburukan segala yang aku lakukan.

Abuu'u laka bi ni'matika 'alayya
        Aku mengakui nikmat yang Engkau berikan kepadaku.

Wa abuu'u laka bi dzanbii
        Aku mengakui kepadaMu segala dosa-dosaku.

Fa-ghfirlii
        Maka ampunilah aku.

Fa innahu laa yaghfiru-dzunuuba illa anta
        Sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa, selain Engkau.

No comments:

Post a Comment